Sunday 27 August 2017

Lr 308 stock options


DPMS Lower Receiver Parts Kit LR-308 Tinjauan Umum Spesifikasi Ulasan (46) Info Pengiriman Kit penerima yang lebih rendah ini mencakup semua yang dibutuhkan untuk membangun receiver yang lebih rendah, mengurangi perakitan stok dan melepaskan receiver pilihan Anda. Semua bagian dibuat sesuai spesifikasi militer standar. .308 Baut Tarik Baut .308 Pin Pivot Depan .308 Turunkan Pin Bolt Catch Bolt Catch Buffer Bolt Catch Spring Buffer Retainer Pin Buffer Retainer Spring Detent Selector Detective Spring Disconnector Disconnector Spring Hammer Hammer Pin Hammer Spring Magazine Catch Magazine Catch Button Magazine Catch Spring Pistol Grip Pistol Grip Kunci Washer Pistol Grip Screw Selector Selector Spring Take Down Detent Trigger Trigger Pin Trigger Spring Tidak ada yang cocok dengan pencarian anda. 1 attribute. name Kaliber 1 typeof (attribute. value) string attribute. name Kaliber 25 (atribut. value filter: searchValues).length 25 data-ng-hide (atribut. value filter: searchValues).length ACE Skeleton Stock 9.9 Overall Length AR-15, LR-308 Aluminium Black Overview Spesifikasi Ulasan (125) Informasi Pengiriman Butir aluminium anodized ini lebih ringan dari pada stok standar sambil tetap mempertahankan kekuatan dan daya tahan tinggi. Sebuah open-cell foam overtube menyediakan las pipi yang nyaman dan melindungi wajah penembak dari getaran dan suhu yang ekstrem. Stock menawarkan 3 posisi sling: kanan dan tertinggal di belakang receiver (dengan menyertakan Pops Mikes 1.25quot sling loop) dan di ujung pantat. Stok adalah baut langsung dan termasuk alas karet tebal berkapasitas 12quot. Bahan: 6061-T6. Heat Treated, Aircraft Grade Aluminium Finish: Tipe III Hard-Anodized, Matte Black Panjang Keseluruhan: 9.9quot tanpa Recoil Pad Panjang Tarik: 13quot tanpa Recoil Pad Buffer Tube: Tabung Buffer Standar A2 (TIDAK Termasuk) Perkiraan Berat: 10.9 oz CATATAN: Buffer tube, buffer dan recoil spring TIDAK disertakan. DPMS LR-308 Precision Rifle Build 2. 308 AR Long Range Target 8211 Varmint Rifle DPMS LR-308 Precision Rifle Berikut adalah daftar hardware yang saya pilih untuk build ini. Bila mungkin saya akan menjelaskan alasan keputusan saya saat mereka menerapkannya pada proyek ini. Setiap usaha akan dilakukan untuk memasukkan gambar dari bagian aktual serta berapa banyak saya membayar dan link ke tempat saya mendapatkan bagian-bagiannya. Build 2. Proyek ini akan didasarkan pada platform DPMS LR-308. Awalnya ditujukan untuk membangun masa depan .308 AR ini memulai kehidupan dari kesulitan mendapatkan bagian untuk pembangunan 1. Sekarang saya memiliki beberapa suku cadang untuk menampung 308 senapan AR dan senapan akan selesai berdasarkan bagian mana yang didahulukan. Yang benar-benar akan turun ke mana barel tiba lebih dulu. Ini .308 AR akan memanfaatkan barrel stainless steel 248243. Saya akan melihat senapan presisi seperti JP Rifles untuk mendapatkan inspirasi. Senapan seperti ini akan berat dan canggung dan disesuaikan dengan akurasi MOA jarak jauh. Dengan jarak jauh I8217m berbicara beberapa ratus meter. Jika Anda ingin menembak 200 yard dan di bawah laras 188243 akan sama akuratnya pada jarak tersebut dan perbedaan kecepatan peluru akan menjadi tidak signifikan. Anda akan melihat banyak pria yang membangun senjata 248243 ini akhirnya mendapatkan barel yang dipersingkat dari waktu ke waktu. Biaya sampai saat ini: 3667.26 tidak termasuk majalah, Troy BUIS dan apapun di kategori bagian kecil di bawah ini. Aman untuk mengatakan itu 4000 tidak termasuk alat dan barang yang saya beli dan memutuskan untuk tidak menggunakannya. Update: 12 Januari 2011 8211 Setelah beberapa saat ini saya masih cukup senang dengan hasilnya. Satu-satunya perubahan besar adalah bipod. Tango Down harus pergi. Saya merasa canggung dan sulit dimanipulasi. Benci itu adalah meletakkannya sedikit. Saya menggantinya dengan GGampG Heavy Duty XDS Bipod. Selain itu Magpul sejak itu telah merilis 308 PMAG 20LR. Itu sekarang masuk ke majalah untuk senjata DPMSSR25. 308-LR-05 349.99 40 Transfer ke FFL lokal saya 389.99 Ini adalah pilihan yang cukup mudah. I8217m kidal dan tidak mau mengambil risiko di sisi kanan atas Fulton Armory atau JP Rifles karena takut terjadi kasus terbang ke wajahku. DPMS A3 adalah flattop khas yang serupa dengan AR15 dan karena ini termasuk deflektor shell dalam disainnya. FACS-308 LRPK-LTG 59,95 Fulton memilikinya dalam stok tanpa kelompok pemicu. Itulah yang kuinginkan. Pengiriman sekitar 3 hari. American Trigger Corp SR Gold Trigger System The American Trigger Corp SR Gold Trigger System adalah produk baru dari American Trigger Corp. ATC8217s Gold Trigger untuk senapan AR15 telah menerima ulasan hebat, jadi saya memutuskan dengan semangat dari situs ini untuk mendapatkan salah satu dari ini. Di tangan kita untuk membangun ini ATC SR harganya persis dengan Geiselle di 279.95 dan dengan harga harapan saya tinggi. Geiselle saat ini adalah juara bertahan AR TRIGGERS. Tidak banyak pilihan disini saat ini. Barel DPMS mendapat nilai cukup tinggi untuk akurasi dan harganya terlalu buruk baik 299. Turun seiring dengan dana dan pasokan yang tersedia, saya akan mendapatkan Krieger saat laras ini terbakar habis. Panjang laras: 248243-268243 adalah tipikal pada 0,308 AR8217 yang dibangun untuk presisi jarak jauh Memerintahkan 23 Juni 2009. Tidak banyak pilihan disini. DPMS memprediksi waktu tunggu yang luar biasa. JP mengharapkan untuk memproduksi beberapa operator yang dilucuti pada musim gugur. Armalite tidak ada tempat untuk dilihat. Ini membuat gudang senjata Fulton. Saya menduga bahwa pembawa persenjataan Fulton Armory sebenarnya adalah DPMS. Memerintahkan 06-23-2009. Update: Sampai 7-15-2009, carrier belum diterima. Dalam upaya untuk memindahkan proyek ini sepanjang saya merakit pembawa baut dari beberapa bagian. Fulton Armory Carrier akan tetap sesuai pesanan. Pembaruan: Pengangkut telah dikirim dan akan tiba pada 07-27-09 SSIG-FBS-R0BT-00 Belakang Belakang SSIG-FBS-FMBT-00 129 Ini adalah keputusan yang mudah. The Troy Battle Wights adalah pemandangan terbaik yang tersedia untuk periode senapan AR15, M16, M4. Mereka justru mesin dari aluminium dan stainless steel. Semua sekrup pengaman tersembunyi dan tidak sengaja diubah. Mereka apertures adalah mesin dengan benar untuk mempertahankan nol terlepas dari aperture yang sedang digunakan (aperture kecil benar offset). Pemandangan berada pada bidang yang benar untuk disaksikan bersama dengan sebagian besar optik. Pemandangan ini kemungkinan besar merupakan unit termahal yang tersedia. Jika hidup Anda mungkin bergantung pada mereka suatu hari nanti, mereka akan menjadi tak ternilai harganya. PRS AR10SR25 (7,62 NATO) 233 Saya memilih stok ini karena kualitas, kesesuaian dan kemampuannya cocok untuk menembak rawan atau dari bangku cadangan. Selain itu saya akan menggunakan Accu-Shot BT05 Precision Rail Monopod di rel bawah PRS Berikut adalah barang-barang kecil yang tidak Anda inginkan untuk dilupakan. Tabung Gas Tube Tube Roll Pin Butt Stock Extension Tube Buffer 8211 DPMS 308-BS-11 David Tubb Penembakan Superior AR-10 CS Buffer Spring Barrel Nut 8211 catatan: Beberapa handguard8217s gratis memerlukan kacang laras berpemilik yang disediakan dengan handguard atau perlu dipesan secara bersamaan. Dalam kasus kami, JPVTAC disertakan dengan kacang barel khusus. Lihat petunjuk di sini untuk informasi lebih lanjut. Catatan: JPVTAC telah dieliminasi dari proyek ini. Tacticalsprings pegas ekstraktor tugas berat. (Lihat artikel kami di sini) Ada kebutuhan untuk sistem rel quad pada senapan ini. Untuk membeli handguard semacam itu akan menjadi berlebihan dan membuang-buang uang. Satu-satunya aksesori yang akan ditambahkan ke handguard senapan ini adalah bipod. Jadi dengan itu, penelitian saya membawa saya ke Sistem Penjaga Tangan JPVTAC Modular JPHG-1D namun sangat mengecewakan saya, JPVTAC seperti komponen kunci lainnya sepertinya tidak mungkin didapat. Jadi saya berangkat lagi sambil melihat opsi tabung pelampung gratis yang tersisa. Saya memutuskan bahwa saya akan mengambil lompatan iman dan memerintahkan handphone Fulton Armory Titan tanpa pernah melihat atau menyentuh satu orang secara langsung. Titan FFHG nampaknya agak jarang sebagai handphone aftermarket.308 AR dan saya menyukai gagasan itu. Mungkin akan muncul sedikit berbeda maka sisa pak. Saat memesan handguard Titan saya juga memesan 48243 picatinny untuk bagian bawah tabung dengan tujuan memasang bipod. Check it out sini untuk saat ini. Simak beberapa gambar di sini Lensa belakang flip Aluminium Leupold8217s memberikan perlindungan terhadap air, salju, debu, dan kotoran namun memungkinkan ruang lingkup Anda siap pada saat yang tepat. Bingkai ini mencakup magnet bumi langka yang kuat untuk menahan penutup lensa dengan aman. Penutup obyektif dan lensa mencakup tiga lapis cincin O-O untuk menjaga agar lensa tetap bersih dan kering. Lapisan ini mencakup konstruksi aluminium kasar. Mereka kembali ke posisi rendah di mana mereka berada di luar jalan dan keluar dari pandangan Anda. Lensa belakang flip-back Leupold Alumina tersedia untuk sebagian besar tujuan dan lensa mata Leupold. Info lebih lanjut disini Lensa cover cukup hanya flip back terbaik, lensa flip up mencakup periode. Mereka mahal tapi layak setiap sen. Lensa ini mencakup standar yang lebih baik daripada Leagold Branded Butler Creek Blizzard Scope Covers. Saya ingin sebuah mount QD dengan cincin integral untuk senapan ini untuk beberapa alasan. Yang pertama adalah kemampuan untuk menghapus ruang lingkup tanpa alat untuk memudahkan pengujian berbagai optik. Kedua, saya menyukai ketepatan yang ditawarkan unit integral. Secara teoritis cincin harus sejajar sedikit lebih baik dan kurang perlu dipukul. Terakhir, mount Lt memiliki garis yang bagus dan tepi yang terpancar. Terlihat dan terasa menyenangkan. Larue Taktis gunung memiliki reputasi yang tepat, kasar dan dapat diandalkan. Biaya untuk ketiga karakteristik tersebut adalah sekitar 200. Jika Anda hanya ingin memasang ruang lingkup dan membiarkannya dipasang, Anda dapat menghemat uang dengan naik Armada di sekitar 80. Pertarungannya terbukti. Brownells memiliki beberapa penawaran QD mount yang akan saya coba pada proyek selanjutnya. Terutama yang menarik dimana model GGampG Accucam dan JP Rifles. Terakhir Brownells memiliki American Defense yang terlihat kokoh dan sangat menjanjikan. Aku belum pernah melihat mereka sebelumnya. Seleksi: Saya pikir saya memerlukan LT-104 seperti yang disebutkan di situs Larue Tactical sebagai ideal untuk senapan AR-15. Sekadar untuk mengecek, saya mengirim LT sebuah email dari halaman produk mereka dan dalam waktu 12 jam saya mendapat jawaban dari Brian di Larue Taktis. Berikut adalah tanggapan Brian8217 terhadap penggunaan LT-104 8220 jika Anda berencana untuk menembak 500-600m plus secara teratur, LT158 memiliki 10 MOA elevasi ekstra yang terpasang, ia akan bekerja dengan baik8221. Saya memilih dua merek majalah yang berbeda, putaran resmi DPMS MA-3082 19 dan model C 20 halaman 510. DPMS berharga 45 secara teratur namun dengan kekurangan suku cadang senjata saat ini mereka dijual secara online dan pada pertunjukan senapan untuk 70 orang. C Produk harganya 22 langsung dari produsen. Majalah tersebut tiba sekitar dua bulan setelah melakukan pemesanan. Awalnya saya menginginkan sebuah bipod Teknik Bobro untuk membangun ini tapi sekarang tidak tersedia. Saya mencoba Tango Down (lihat catatan di bagian atas halaman) yang tidak sesuai untuk saya. Pada akhirnya saya menetap di GGampG Heavy Duty XDS Bipod. Unit ini agak mahal dan berat. Satu-satunya pilihan lain adalah Harris Bipod yang merupakan nilai yang luar biasa. Berikut adalah daftar produsen dan sumber yang saya gunakan atau sebutkan untuk pembuatan ini.

No comments:

Post a Comment